Selasa, 18 September 2007

cangkokan syaraf motorik


PECANGKOKAN OTAK MOTORIK MANUSIA

Hasil riset pemikiran ilmuan bahwa penciptaan sebuah mesin otomatis katrol, namun dalam penggunaannya tidak diketahui oleh banyak orang kecuali seorang ilmuan tersebut.
Namun saat-saat akhir penggunaan alat tersebut sang ilmuan sakit parah, tetapi terdapat pemikiran dari para ahli motorik bahwa terdapat pencangkokan selain pencangkokan jantung yang telah diketemukan terdahulu namun terdapt proses pengoperasian pencangkokan terhadap otak, dengan cara pemindahan cairan otak ke syaraf-syaraf motorik orang yang dituju.
Pengoprasian tersebutpun dilakukan secara medium untuk menghindari kerusakan fatal pada syaraf-syaraf motorik yang lain.
Setelah pengembangan terhadap alatnya hasilnyapun teruji akurat syaraf-syaraf motorik terhadap orang yang dituju berfungsi dengan baik setelah pengoprasian yang berjalan lebih dari 3 bulan, hingga pemindahan pencangkokan berhasil.
Sehabis pengoprasian selesai 2 tahun berjalan kemudian dilakukanlah pameran pertunjukan terhadap mesin katrol otomatis tersebut .
Hasilnya banyak sekali evolusi dibidang teknologi canggih hadir diseluruh bidang termasuk dibidang kedokteran dan semakin banyak pengujian yang dilakukan secara update serta development untuk seluruh penemuan teknologi baru.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda