Sabtu, 17 November 2007

Indonesia Bukan Sebuah Negara

Nga terbayangkan kalo indonesia adalah sebuah Negara, gw sering berfikir indonesia bukan sebuah negara.
Bayangin ja ada sebuah Negara dimana tingkatan orang yang didalamnya saling membunuh demi Uang dan harta yang dianggap berharga.

Mulai kasus Orang Kolongan bawah yang mengambil untung yang sangat luar biasa atas usaha ayam yang dah mati kemaren ditambah lagi banyak para gelandangan yang menyewa anak buat minta-minta di pinggir jalan, cuma demi uang.
Penculikan buat dapetin Uang yang banyak, dengan dalih balas dendam atas perlakuan majikan.
Yang ga bodohnya masi banyak kasus dukun yang melipat gandakan Uang, dan Orang indonesia masih percaya lagi??
Ada lagi kasus FORMALIN buat ngawetin makanan, Orang Golongan bawah bilang "Cuma mau dapet untung sedikit, kan klo ga terjual bisa rugi gimana nasib anaknya??"

Tapi pertannyaan gw gimana nasib temen, saodara, kerabat anaknya klo tau yang buat FORMALIN bapaknya??



Nga kalah gilanya kasus Orang Golongan Atas, dimana Hukum ga berlaku lagi buat mereka, seperti kasus Pak HARTO sampai sekarang ditambah kasus pelelangan kapal yang ga sesuai sama harga pasar pada saat pemerintahan Megawati, kok baru sekarang di Usutnya?? Ada lagi kegiatan KKN dianggap biasa oleh pemerintah, gw pernah liat di TV wawancara Amin rais (mantan ketua MPR/DPR) bilang kalo "KKN tentang pembayaran pembuatan KTP dianggep suatu hal yang biasa dan hal tersebut diperbolehkan", katanaya "karena dianggep Negara ga Rugi".
Tapi gimana para gelandangan bisa dapet KTP??

Pemerintahnya yang ga tau malu yang buat peraturan pemerintah tentang ROKOK tapi gimana cerinta yang buat peraturan ngikut-ngikut ngrokok di ruang MPR/DPR lagi??

Menurut gw indonesia yang berubah dari Sistem Pemerintahan Orde Baru Ke DEMOKRASI cuma omong kosong belaka, sama kaya kasus LPDN cuma berubah nama doank, tapi isinya sama bae, Masi banyak masalah KKN + yang laen.

Jadi jangan pada kaget kalo nanti pada bulan januari- februai pada saat musim banjir pulau JAWA bakal tenggelem!!!
Liat ja gunung Kelud di jawa Timur + Lumpur lapindo + perubahan cuaca karena Global Worming + kendala Sampah dimana-mana+ gempa bumi yang kemaren-kemaren, gw rasa bener kabar yang gw denger kalo PULAU JAWA bakal tenggelem .......

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda